Kamis, 17 Februari 2011

Drama percakapan 5 orang

Share & Comment
Di suatu hari, terdapat seorang anak perempuan yang bernama veronica.. perempuan yang biasa di panggil vero ini Ia adalah seorang anak sebatang kara yang tidak di tinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. Kini vero tinggal bersama seorang janda yang bernama evelin… tante evelin lah yang merawat vero sejak lahir., meskipun tante ini galak.. tapi ia sangat saying pada veronica…

 Vero      ; wah … indah nya pagi ini…. Hemmmm jadi gak sabar nih untuk masuk kerja
Tante      : vero……!!!!
Vero       ; ia tante….!?
Tante      ; cepet bantuin tante dulu sinih…!!
Vero       ; ia tgg sebentar ya..!! ,ighh bawel amat sih..!
Tante      ; cepetaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn!!!!
Vero       ; iya2 sabar..

Setelah setibanya di sana..

Vero       ; iya tante ada apa??
Tante      ; ini nih, tolong beliin garem di warung sebelah.. …!!
Vero       ; yahhh tante di kirain ada apaan…. Hemmph…. Ya udah sinih…

Dengan bergegas vero pun membeli garam dapur dan kembali ke rumah..

Vero       ; nih tante garam nya….
Tante      ; nah … gitu dong cepet kalo di suruh....sebagai bonus, kembaliannya buwat kamu aja…
Vero       ; huweeeh.. orang duid nya pas juga..!
Tante      ; ohhh.. pas ya…. Berarti bukan rejeki kamu…. Hehehe   , udah cepetan sono mandi..!! emang gak kuliah hari ini??
Vero       ; oh iya…..

Dengan segera veronica pun bergegas mandi…

Vero       ; tante..!! saya pamitan dulu…!!
Tante      ; iya udah sana…!! Tante lagi sibuk nih…

Di suatu tempat di negri yang jauh sana terdapat seorang pennyihir jahat yang bernama DEBORA sedang berbincang2 dengan anak buahnya VIKA

Vika       ; lapor tuan ratu ku, hamba sampai saat ini belum bisa menemukan gelang orichalcum itu ratu…
Debora   ; apa!!!! Bodoh kamu…!! Nyari gelang  kecil aja gak becus…!! Gimana kalo nyari cincin…!!! Huhh..
Vika       ; maaf… maaafkan saya tuan ratu.. saya akan menemukan gelang itu dengan segera..
Debora   ; cepat kamu lakukan tugas mu…!! Kalu tidak, nanti kamu akan saya kembalikan kamu menjadi TKI…!! Mau kamu… Huhh…??
Vika       ; ja-jangan tuan ratu…nanti saya di siksa sama majikan saya yang dulu ……. Baiklah, Pasti saya akan lakukan semua perintah ratu…


DI saat tuan ratu Debora sedang memarahi anak buahnya kita kembali lagi keveronica..,

( karena terburu2 veronica terjatuh dan terjatuhnya itu dia melihat sebuah gelang yang indah dan pastinya mahal..)

Vero       ; aduuh… aghh sial,  pake acara jatoh lagi……wuitss, apa tuh?? Huwahhhhh gelang mahal nihh..bisa untuk bayar cicilan hp nih… lumayan lahhh… gak percuma gw jatoh..

Wuzzzzzz… tiba2 suasana di tempat veronica menjadi sepi senyap dan ia mendengar perkataan seseorang


Orichal   ; huwahahaaaahahaaaaa…..
Vero       ; (acuh)
Orichal   ; hai kamu …??
Vero       ; suara siapa ya???? Halooo….!!! Ada orang di sini…??? Jangan ngumpet gitu donk…!! Keluar kalo berani…!!!
Orichal   ; saya di sini….!!
Vero       ; di mana…??
Orichal   ; di sini toklol..!!
Vero       ;(kaget, karena mendengar suara tersebut ternyata dari gelang yang di temukannya tadi, ) huwahhh… gak mungkin nih.. masa, gelang bisa ngomong…??
Orichal   ; iya ini memang aku..aku adalah gelang yang kamu pegang…
Vero       ; ke-ke-kenapa kamu bisa bicara…??
Orichal   ; sebenarnya saya adalah peri… saya ingi kamu bekerja sama dengan sya, kamu mau tidak…/???
Vero       ;  apa itu??
Orichal   ; saya beri kamu 3 permintaan, tapi kamu harus mengabulkan 2 permintaan sederhana dariku..
Vero       : minta apa aja boleh..??
Orichal   ;boleh… terserah kamu..!!
Vero       ; ok deal…!!
Orichal   ; baik, pertama saya minta kamu memakai gelang tersebut…, kedua kamu harus mengantar aku ke sebuah tempat…
Vero       ; ke mana??? Jauh???
Orichal   : deket kok.. Cuma ke stasiun wembeley yang letaknya di kanada sana
Vero       ; apa??? Gile aje loh….!! Gak ah… gak mau…
Orichal   ; maaf, kamu telah berjanji dan harus menepati janjimu… suka atau tidak kamu harus mematuhi peraturan yg telah di buat…..
Vero       ; yaaa… tapi kan gak harus ke kanada juga… kan jauh itu mah…..
Orichal   ; kan kamu punya 3 permintaan…..!!!
Vero       ;(tersenyum lebar) hehehe iya yah… bener juga…!!! Okey… permintaan pertama aku pengen uang…
Orichal   ; Nih…!!
Vero       : uang appaan nih… masa cuma seribu lima ratus….!! Tambah dong…!!
Orichal   ; okay… nih….!!!
Vero       ; hemmmm. Masih kurang….
Orichal   ; waduhhh. Bangkrut nih ane….!! Nih terakhir…
Vero       : nahhh gitu donk…. Kalau gini kan enak urusannya….
Orichal   ; dasar matre…!!

(http://voolow.blogspot.com/)

KEmbali lagi ke negri penyihir….

Vika       ; tuan ratu…. Saya telanh berhasil menemukan gelang tersebut….
Debora   ; huwahhh… bagus2….itu baru anak buah Debora….. hhihhiiiiiii… nah sekarang di mana gelang itu berada….!?
Vika       ; gelang itu berada di Negara nya irfan bachdim guru….
Debora   ; heeehhh tau dari mana kamu irfan bachdim…??
Vika       ; kan saya fans berat nya ratu…. Heheheheee
Debora   ; ahh.. baik lah itu gak penting… sekarang kamu cepat pergi ke sana dan bawakan gelang itu kepada ku....!!
Vika       ; siap tuan ratu… segera saya laksanakan…!!

Dan akhirnya vika pergi ke Indonesia untuk mengambil gelang tsb… tetapi dia tak lupa juga untuk mampir ke lapangan ABC senayan untuk melihat aksi irfan bachdim latihan sepakbola….

DI saat perjalanan pulang dari kerja lemburnya… veronica bertemu dengan vika yang ingin merebut gelang orichalcum nya…

Orichal   ; vero..!!
Vero       : huh??
Orichal   ; saya lupa bilang,kalau selama ini ada penyihir jahat yang sedang mencari saya..
Vero       :teruuss??? Msalah bwt gw..???
Orichal   ; ya iya lah.. tugas kamu kan harus membawa saya ke kanada.. dan otomatis kamu mesti melindungi saya….
Vero    ; ohhh …. Gitu doank mah kecilll… rebes lah sama vero…!!!
Orichal            ; suoombong nya anak muda jaman sekarangg….

Whuuuuussssss , tiba-tiba muncul vika si penyihir jahat…
Vika    ; hhhiiiihhhhhh hiihihihihihi….
Vero    ; hei…!! Siapa kamu…?? Muncul2 kayak setan aja…!!
Vika    ; saya adalah penyihir…… huihhhihihihihihihihhhiiiii..
Vero    ; waduh… ori,!! Gi mana nih… penyihirnya serem banget…
Orichal            ; katanya berani…..!!!
Vero    ; tapi kalo kayak gini sihh… ogah deh…
Vika    ; eh kamu…!!! Jangan Cuma berdiri saja di sana…!! Cepat berikan gelang itu segera.. atau tidak.. kamu akan saya telan…!!
Orichal            ; jangan vero…kamu jangan takut dengan dia…!!!
Vero    ; tapi gimana nihhh.. dia kan punya senjata…!!
Orichal            ; tenang saja… kamu akan mendapatkan senjata…. Cium gelang ini dan katakan  “hisemeyemmeyem”
Vero    ; jelek amat…!
Orichal            ; udah ikutin aja..!!!
Vero    ; okeh….”haisimeyemeemyem”

Dan tiba2 turun pedang dari langit…. Maka terjadilah pertempuran seru dengan vika dan vero..

Vero    ; ciattttt
Vika    ; haaaiiiyahhhhh

Whuzzz….fuing….zret-zret…….

Vero    ; jurus membelah badan ccciiiatttt……
Vika    ; aghhhhhh

Dan akhirnya vika pun berhasil di kalahkan oleh vero…
SESAMPAINYA di rumah…..

Tante   ; inih anak udahh malem kok belum pulang yehh???
Vero    ;  assalamualaikum…!!
Tante   ; eeghhh,,.. veroo.. lama skali kau pulang…???? Haahhhh.. tumben kamu belikan tante makanan….
Vero    ; ssttt udah tante makan aja jangan bawel… aku capek mau tidur… besok ada urusan ke luar negeri…
Tante   ; wahhh baru kerja sebulan sudah di terima ke luar negeri…?? Hebatnya anak tante ini….!!!

Keesokan harinya…..


Vero    : tante… aku berangkat dulu… dahhh…
Tante   ; iya… ati2 ya nak….


Vero pun lekas pergi ke bandara halim untuk berangkat ke kanada dan mengantarkan orichalcum ke tempat yang ia tuju…. Di saat bersamaan si peri jahat telh mengetahui bahwa anak buahnya telah di kalahkan oleh vero… dan ia pun akan membalaskan dendam si vika serta merampas gelang itu pula…

Vero    ; eh ori… kok keliatannya kamu gugup gitu…
Orichal            ; iya nih… gak sabar untuk sampai di sana….
Vero    ; emang tujuan kamu itu ke sana apa???
Orichal            ; nanti kamu juga akan tau….!!


Setiba di bandara kanada… vero dan orichalcum bergegas  ke stasiun wembeley dan di duga2.. Debora telah menanti kedatangan si vero dan ori…

Vero    ; waduhh… musuh lagi tuh muncul…!!
Debora            ; huwahahahahhahaaaaa…. Tak bisa kabur lagi kamu…. Hiahhhhhh..!!

Ching chang wussshhhhhh--- kreteng-kreteng-----bug-bug-bug

Vero    ; wah … hebat juga dia….!!  Apa yang harus aku lakukan ori..??
Orichal            ; cepat.. minta  permohonan kartu bom….!!

Dan vero pun meminta kepada orichalcum untuk mengabulkan permohonan yang ke-2 ya itu kartu bom

Vero    ; rasakan ini…!!! Hiyahhhh/………
Debora            ; aaaaaaaaaaaaa………..1!!!!!!!!                     (DEBORA KALAH)

Vero    ; huhh …
Orichal            ; nahh.. masalh selesai..  cepat letakkan aku di dekat stasiun sana
Vero    ; di sini…
Orichal            ; iya…. Baik lah terima kasih atas bantuan mu vero aku akan pergi sekarang…
Vero    ; tunggu…!! Bolehkah aku meminta permintaan yang terakhir??
Orichal            ; apa itu…??
Vero    ; aku ingin melihat wujud aslimu boleh…???

CRINGGGGGGG berubah lah gelang itu dan menjadi seorang laki2 yang tampan… meskipun sesaat tapi veronica telah berhasil menmbantu ori ….

    TAMAT





Kelompok dari kelas IPA5 sman10                                                                                                               -sutradara ; shahrul



Keyword : drama , percakapan, drama 5 orang, drama 4 orang, teks drama, naskah drama 4 orang,  naskah drama 5 orang, drama percakapan, drama keren, drama singkat, drama kocak, drama llucu, teks drama komedi, drama sekolah, drama luar negri, drama simple teks drama dengan 5 tokoh, drama percakapan 5 orang, 
dialog pendek drama 5 orang, media pembelajaran pembentukan contoh dialog percakapan 5 orang,
 dialog drama 5 orang, percakapan 5 orang, percakapan drama 5 orang, 

Tags: ,

Written by

Don't worry if you're still single. God is looking at you right now saying, "I'm saving this girl for someone special.."

1 comments:

Link broken? unavailable picture? Kurang jelas? Tell us!

 

Follow by Email

Copyright © Gue , Gw , Gua bilang.. | Designed by Templateism.com